Aplikasi Whatsapp Tidak Lagi Berfungsi Di Hp Ini

Aplikasi Whatsapp Tidak Lagi Berfungsi Di Hp Ini

0

 

APLIKASI WHATSAPP TIDAK LAGI BERFUNGSI DI HP INI...


Aplikasi chat  terkenal WhatsApp sekarang sudah tidak memberikan dukungan handphone yang jalankan mekanisme operasi (OS) Android versi  lawas. Ini dipublikasikan WhatsApp lewat situs pertanyaan yang kerap ditanya (FAQ) yang diupload di website sah mereka. Dalam informasi itu tertera jika awal hari ini, Jumat (24/10/2023), WhatsApp sudah tidak dapat digunakan kembali di handphone dengan OS Android versus 4.4 (KitKat) ke bawah, termasuk untuk versus OS Android 4.1-4.3 (Jelly Bean). Maknanya, pemakai minimum harus mempunyai handphone dengan OS Android 5.0 (Lollipop) atau terkini agar dapat terlibat percakapan dengan rekan dan keluarganya lewat WhatsApp.


Saat sebelum ada peraturan baru ini, alias saat sebelum 24 Oktober 2023, program WhatsApp bisa berjalan pada handphone dengan OS Android 4.1-4.4. Jika pemakai memaksakan untuk memasangkan (install) WhatsApp di handphone dengan OS Android versus itu, karena itu mereka kemungkinan dicegat oleh mekanisme dan program WhatsApp tidak dapat jalan seperti mestinya. Nach, informasi penghentian support WhatsApp untuk versus Android 4.4 ke bawah sendiri sebetulnya bukanlah hal baru yang mengagetkan. Masalahnya WhatsApp terakhir sering memberi pemberitahuan pada pemakai handphone dengan OS Android itu supaya mereka memakai handphone Android dengan OS lebih baru.


Disamping itu, pengehentian  WhatsApp di handphone-ponsel Android usang bisa juga disebut cukup masuk akal. Karena, selainnya handphone Android usang kemungkinan mempunyai pengurangan perform, jumlah pemakai yang menggunakan handphone dengan OS Android versus 5.0 ke bawah nampaknya makin berkurang bersamaan berjalannya waktu.


Bahkan juga menurut AppBrain, jumlah pemakai OS Android KitKat cuma sekitar di angka 0,4 % saja dari keseluruhan keseluruhnya pemakai OS Android yang berada di dunia saat ini. Dan untuk pemakai OS Android Lollipop cuma sekitar 1,6 persen. Maka lumrah saja jika WhatsApp hentikan support program untuk handphone dengan OS Android usang (4.4 ke bawah), karena jumlah pemakai bermacam OS Android usang itu telah sedikit. Selain itu, sebagian besar pada mereka kemungkinan telah berpindah ke handphone dengan OS Android lebih baru, yang kemungkinan akan mempunyai perform lebih bagus dari handphone Android dengan versus OS lebih lawas.


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)