1,5 KG Sabu Diamankan Dari Lapas Cipinang

1,5 KG Sabu Diamankan Dari Lapas Cipinang

0

 

1,5 KG SABU DIMANAKAN DARI LAPAS CIPINANG


Sipir Lapas Cipinang dengan inisial AF diamankan karena kedpatan selundupkan sabu ke lapas. AF dikontrol oleh narapidana Lapas Cipinang dengan inisial IS.


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan anggotanya menyita 1,5 kg sabu dari jaringan IS ini.


"Total dari kurir awal itu total 1,5 kilogram. Itu dari jaringan ini (IS)," kata Panji kepada wartawan, Kamis (26/10/2023).



AF sendiri diamankan di Pasar Rebo, Jakarta Timur. AF diamankan saat akan selundupkan sabu ke Lapas Cipinang.


"Yang ingin dimasukkan kedalam lapas 5 ons," ucapnya.


Panjiyoga menjelaskan, anggotanya juga menjalin kerja sama dengan anggota lapas. Dari sana, mereka memperoleh informasi ada penyeludupan narkoba dalam lapas.


"Karena kan ini informasi dari dalam lapas kan, dari anggota lapas bekerja sama dengan kita. Ada informasi barang yang dimasukkan pada lapas pada akhirnya kami lalukan penangkapan ini," ucapnya.


Panjiyoga menyebutkan AF akui baru saja sekali lakukan penyeludupan. Tetapi, sampai sekarang ini, polisi tetap mempelajari mengenai sumber narkoba yang AF peroleh.


"Jika info dari terdakwa, akan lakukan, baru sekali. tetapi kan ini harus kita pelajari," katanya.


"Ini masih kita pelajari. Saya tidak dapat menerangkan ini dari mana-dari mana, karena ini adalah rahasia kami untuk lakukan penyidikan selanjutnya," tandasnya.




Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)