Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak Tahun 2023

Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak Tahun 2023

0

 

CRISTIANO RONALDO PENCETAK GOL TERBANYAK TAHUN 2023



Cristiano Ronaldo terus meneruskan ketajamannya tahun ini, selesai menyumbangkan lagi gol untuk Al Nassr. 

Ronaldo membuat 2 gol saat Al Nassr menaklukkan Al Duhail 4-3 di Liga Champions Asia, Rabu (25/10) pagi hari WIB. Catatan itu menambahkan beberapa pundi CR7 tahun ini.


Pemain berumur 38 tahun itu sekarang telah kumpulkan 43 gol dalam satu tahun, dengan perincian 30 gol untuk Al Nassr, dan 13 untuk Tim nasional Portugal.


Catatan itu membuat Ronaldo jadi pemain dengan gol paling banyak dalam satu tahun, bahkan juga menaklukkan Erling Haaland (40 gol). Dengan tahun 2023 tetap tersisa 2 bulan kedepam, beberapa pundinya juga bisa bertambah.


Menyikapi performnya, Cristiano Ronaldo merendah. Pemilik 5 Ballon d'Or itu akui hanya konsentrasi menolong teamnya raih kemenangan.


"Saya tidak begitu perduli dengan rekor," kata Ronaldo, ujarnya.


"Saya cuma berpikiran untuk menikmatinya saat ini. Team kami berkembang dari 1 laga ke laga lain. Pelatih kami, dan staff tehnis, lakukan usaha besar untuk jadikan Al-Nassr team paling kuat. Kunci untuk selalu capai rekor ialah saya bergembira, dan ini ialah hal yang cantik dalam sepakbola dan ini rahasia keberlanjutan saya," ujarnya.


Ronaldo menerangkan, dianya dapat tampil tajam karena latihan secara baik. Dia akui semuanya dapat dia capai karena support pelatih dan rekanan.


"Saya suka dapat cetak gol dan tampil oke,. Saya bekerja secara baik, dan pada akhirannya apa yang saya raih karena kontribusi kawan-kawan saya, staff tehnis, dan yang terpenting saya bergembira sekarang ini, sekalian dapat menolong Al-Nasr dan tim nasional Portugal," serunya.


Bersama Tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo on fire di Kwalifikasi Piala Eropa 2024. Dia menolong Selecao das Quinas maju ke perputaran final dengan mengambil 100 % kemenangan selama ini di kualifikasi.


Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)