Seorang Remaja Ditubruk Fortuner

Seorang Remaja Ditubruk Fortuner

0

 SEORANG REMAJA DITUBRUK FORTUNER


Gambar Hanya Ilustrasi

Seorang remaja wanita dengan inisial NA (18) harus dibawa ke rumah sakit selesai ditubruk mobil Fortuner saat tengah kongkow di tepi jalan Kembangan, Jakarta Barat. Pengendara Fortuner namanya Kevin Steven Salim (28) sendiri telah ditangkap.

Kasat Lalu Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto menjelaskan kejadian itu terjadi pada Senin (23/10) jam 02.50 WIB di Jalan Pesanggarahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat.


Awalnya kendaraan Fortuner itu melesat dari selatan ke arah utara. Sesampainya di lokasi, Fortuner itu menubruk korban yang waktu itu tengah duduk di atas motornya sampai terpental.



"Sesampai di dekat toko buah Alpres menubruk orang sedang duduk di atas kendaraan sepeda motor Honda Vario B-3390-UEA Saudari Nazalla Alfiyani," kata Sigit dalam penjelasannya, Selasa (24/10/2023).


Karena kecelakaan itu, remaja wanita itu alami beberapa cedera pada bagian kepala sampai perut. Kendaraan korban juga rusak kronis karena ditubruk Fortuner.


"Berpengaruh kerusakan pada kendaraan yang terturut, dan korban orang sedang duduk di atas Sepeda Motor Honda Vario atas nama Nazalla Alfiyani alami cedera di bagian kepala, tangan dan perut selanjutnya dirawat di RS Pondok Cantik Puri Cantik," katanya


Kasat Lalu Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto menjelaskan kasus Fortuner tubruk remaja wanita di Kembangan, Jakarta Barat saat ini sedang diatasi unit Laka Lalu Polres Metro Jakarta Barat. Sopir Fortuner itu sekarang telah ditangkap.


"Telah (pengemudi Fortuner ditangkap). Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ, nama pengendara Kevin Steven Salim (28)," kata Sigit.


Sigit menjelaskan sekarang ini faksi kepolisian tetap menyelidik kasus itu. Polisi lakukan test urine ke sopir mobil Fortuner untuk ketahui apa berkendaraan pada kondisi mabok atau mungkin tidak.


"Pemicu kecelakaan lalu lintas masih pada proses penyidikan. (Hasil test urine) masih tunggu hasil laboratorium," katanya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)